Inilah Rahasia Perawatan Wajah ala Artis Korea

Inilah Rahasia Perawatan Wajah ala Artis Korea

Sudah menjadi kebiasaan perawatan kecantikan ala artis korea ada 17 langkah,mulai dari perawatan dengan pemandian uap panas hingga bersih, membersihkan bagian-bagian tubuh wanita Anda, ada alasan (atau lebih tepatnya, banyak alasan) mengapa wanita Korea memiliki kulit tanpa pori dan tanpa cacat yang kita semua dambakan – dedikasi semata. Lihatlah kiat-kiat ini oleh 10 bintang K favorit Anda.

Jika kelimpahan pilihan ritel baru-baru ini merupakan indikasi, wanita Amerika tidak tertarik – bahkan tidak terpesona – oleh kerumitan perawatan kulit wajah ala artis Korea. Saya menghitung diri saya dalam kategori ini karena saya melihat hal-hal baik terjadi di wajah saya setelah saya mencoba rejimen Korea 12 langkah yang agak rumit, dan saya pasti ingin masuk lebih dalam. Jadi ketika Alicia Yoon, salah satu pendiri e-tailer kecantikan Asia, Peach and Lily, menyebutkan bahwa dia akan bertemu dengan ahlikecantikan artis Korea pada perjalanan pembelian berikutnya, saya mengiriminya dengan beberapa pertanyaan untuk ditanyakan kepadanya, yang pada dasarnya dapat disimpulkan sebagai berikut: “Bisakah Anda ceritakan semua rahasia?”

Yoon duduk bersama Dr. Wonwoo Choi di Wells Spa yang canggih di Seoul. Selain perawatan kecantikan di rumah, banyak wanita Korea sering mengunjungi klinik kecantikan, spa, dan dermatologi untuk perawatan kulit di rumah bertindak sebagai tambahan untuk perawatan yang mereka lakukan di lokasi ini. Choi mengkonseptualisasikan Wells Spa sebagai hibrida dari luxe spa dan klinik medis yang serius, sebuah konsep yang tidak terlihat di Korea banyak sebelumnya. Dan wanita berbondong-bondong ke sana. (Jelas, Korea Selatan juga telah menerima banyak perhatian media akhir-akhir ini untuk semakin populernya operasi plastik ekstrem di negara itu. Itu di luar cakupan tulisan ini – Dr. Choi adalah dokter kulit, bukan ahli bedah plastik, jadi kami menjaganya sedalam kulit hanya di sini.)

Dia mengobrol dengan Yoon tentang bagaimana wanita Korea memandang perawatan kulit secara berbeda dari wanita di AS, prosedur paling populer di kantornya dan bahan perawatan kulit yang dia rekomendasikan.

MASALAH PERAWATAN KULIT TERBESAR DI KOREA:

Menurut Dr. Choi, pasiennya ingin mengurangi hiperpigmentasi dan meningkatkan “translucency” kulit. Mengencangkan kulit dan mengurangi jaringan parut jerawat hanya beberapa detik, dan wanita benar-benar cemas tentang hal itu. “Wanita di sini menuntut kulit 100% benar-benar sempurna dan murni,” kata Dr. Choi kepada Yoon. “Wanita berusaha keras untuk mempertahankan kulit yang sempurna.” Dokter akhirnya melakukan dan merekomendasikan lebih banyak perawatan daripada di AS, karena wanita menginginkan intervensi ini. Karena sangat kompetitif untuk layanan, harga tetap relatif rendah.

Baca Juga:  Tips Kecantikan Terlengkap Perawatan Wajah Herbal Dengan Bahan Alami

KEPADA DOKTER TIDAK PILIHAN:
Choi mengatakan bahwa wanita kadang-kadang datang ke Wells Spa setiap dua minggu untuk perawatan. After-care adalah konsep penting di Korea; di sini di A.S., jika seorang wanita pergi ke dokter kulit untuk perawatan laser atau Botox, umumnya tidak ada alasan untuk kembali kecuali jika ada komplikasi atau ketika saatnya untuk melakukan perawatan lain. Di Korea, wanita akan kembali setiap hari setelah mendapatkan suntikan seperti Sculptra untuk pijatan wajah untuk mencegah kelumpuhan dan nodul, yang merupakan efek samping potensial. Botox umumnya diberikan dalam dosis mikro selama periode waktu tertentu, bukan bersamaan, sehingga wanita diharuskan untuk masuk secara teratur untuk melakukan tweak. “Dosis yang lebih besar [digunakan] di AS bisa menjadi terlalu ekstrem untuk beberapa jenis kulit, dengan ketidakmampuan untuk mengontrol hasil sepanjang jalan,” kata Dr. Choi.

BERSAKIT-SAKIT DAHULU, BERSENANG-SENANG KEMUDIAN:
Dokter dan ilmuwan Korea banyak berinovasi pada apa yang sudah ada dan menggunakannya di luar label, yang lebih sulit dilakukan di AS, dan tidak seperti di negara kita, hanya dokter medis di Korea yang dapat memberikan suntikan dan teknologi lain seperti laser. Choi membantu mengembangkan sistem yang disebut perangkat Da Vinci, yang seperti Thermage: perawatan frekuensi radio yang digunakan untuk mengobati keriput, kelemahan kulit, dan sejumlah masalah lainnya. Yoon mendapatkan perawatan pada pengaturan terendah di kantor Dr. Choi, dan dia melaporkan bahwa itu masih sangat menyakitkan. “Wanita di sini tidak akan mengintip tentang ini,” kata Dr Choi kepada Yoon.

Itu mulai semakin aneh ketika Anda berbicara tentang suntikan. Choi mengatakan bahwa ia “melarutkan” Botox untuk digunakan dalam dosis yang lebih kecil, dan ia menyuntikkannya sedemikian rupa sehingga secara strategis menyebabkan pengangkatan di wajah. (Dokter di AS baru saja mulai bereksperimen dengan teknik ini.) Ia juga memberikan sesuatu yang disebut “suntikan cahaya,” yang merupakan rangkaian injeksi mikro asam hialuronat yang masuk ke bawah kulit untuk meningkatkan, juga, pancaran wajah. Kedengarannya sangat mirip dengan mesoterapi di AS, yang jelas merupakan prosedur khusus, tetapi ini cukup umum di Korea, terlepas dari kenyataan bahwa hasilnya hanya bertahan sekitar dua minggu dan sakit sekali. Wanita menggunakannya untuk acara-acara khusus, dan tampaknya sangat populer di kalangan selebritis Korea.

Baca Juga:  Tips Perawatan Wajah Pagi Hari Dengan Bahan Bahan Alami

Lalu ada suntikan hidung. Yoon mengatakan bahwa wanita Korea kadang-kadang ingin menambah tinggi pada jembatan hidung mereka, sehingga mereka melakukannya dengan pengisi suntik daripada pergi di bawah pisau. Apa yang disebut “pekerjaan hidung cair” ini tidak permanen dan ada risiko untuk efek samping, tetapi dokter di Korea menggunakan kanula khusus sebagai pengganti jarum dan telah menyempurnakan prosedur.

REKOMENDASI ​​BAHAN:
Choi tidak memiliki lini produk sendiri, tetapi ia memiliki beberapa rekomendasi umum tentang jenis produk yang disarankannya kepada pasien. Dia percaya bahwa hidrasi adalah bagian paling penting dari setiap rangkaian perawatan kulit untuk segala usia. “Ketika [hidrasi] berantakan, tidak ada yang berfungsi,” katanya. “Kesalahpahaman yang umum adalah bahwa mereka yang memiliki kulit berminyak mungkin terhidrasi dengan baik. Bahkan mereka yang memiliki jenis kulit lebih berminyak pun tidak cukup terhidrasi. Selain minum cukup air, produk perawatan kulit benar-benar bermanfaat. ”

Dia merekomendasikan produk yang mengandung asam hialuronat dan gliserin. Ekstrak beras dan rumput laut juga bekerja dengan baik, dan peptida – yang memelihara kulit – juga “mencintai air” dan membantu menjaga kulit tetap terhidrasi. Secara umum, wanita di Korea memilih produk yang sangat fokus, daripada multi-tasker. Ampul (serum super terkonsentrasi) dan masker, yang memberikan perawatan lebih intensif, sangat populer.

Tags: